Mengenal Batu Mulia

Sunday 27 November 2011

0
Al- Furqan Harapan Indah Menggema

Catatan Harian

Satu Muharam 1433 H atau 28 November 2011 Masehi, di halaman Mesjid Al- furqon memutih karena di padati jamaah yang mengenakan baju serba putih. DKM Al-Furqan, Duta Bumi,Harapan Indah mengajak kita untuk mengingat dan mengenal tahun dan penanggalan Islam. Yang terpenting dengan tahun baru ini kita di ajak untuk lebih mempererat persaudaraan islam karena persaudaraan islam tidak terikat dan dibatasi oleh teritorial, suku bangsa,warna kulit,status sosial dan jabatan, karena itu ketika kaum muslim bersatu akan kuat dan tidak menjadi objek kaum kafir. Islam bersatu tak bisa terkalahkan, itulah tema perayaan tahun baru kali ini.

Al Habib Riziek Bin Husen Sihab di daulat untuk mengisi acara dan memberikan penyegaran kepada kaum muslim.


Jamaah antusias mendengarkan lantunan lagu yang di bawakan oleh tim hadrauh
Sambil menunggu kedatangan Habib Riziek, jamaah dengan antusias mendengarkan lagu yang di lantunkan oleh tim hadrauh FPI pusat. Jamah terdiri dari berbagai elemen islam baik dari organisani, pengajian, dan ta'lim yang berada di sekitar harapan indah, Jamaah yang hadir di antaranya FPI (Fron Pembela Islam), LPI (Laskar Pembela Islam), Majelis Rasulullah, Majelis Ta'lim dan Rohah Darul Asrar, Majelis Ta'lim pimpinan Habib Idrus Jalalulai, dan jamaah dari At taqwa ujung Harapan Bekasi serta masarakat sekitar yang ingin menghadiri dan mendengarkan tausiah Al Habib Riziek Shihab.


Berbagai elemen hadir ikut peran serta.
Habib Riziek datang Sekitar jam 11.00 WIB, kedatanganya langsung di sambut oleh jamaah mulai turun dari mobil hingga naik ke mimbar, banyak jamaah yang ingin mengambil gambar dan vidio sekedar untuk mengabadikanya.


Jamaah berebut untuk mengambil gambar.

0 comments:

Post a Comment

 
. | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog