Mengenal Batu Mulia

Sunday 27 November 2011

0
Tahun Baru Islam 1433 H

Catatan Harian

Hadroh mengisi acara sambil menunggu kedatangan Sang Habib.
Indonesia adalah penduduk islam terbanyak di dunia, ironisnya banyak umat muslim yang tak kenal penanggalan islam, bahkan pada ahad 28 November 2011 merupakan tahun baru menurut penanggalan islam. Apa yang salah dalam hal ini ? Mungkinkah Pemerintah ? atau masyarakatnya itu sendiri ? Apakah karena bukan negara islam sehingga pemerintah tidak peduli ? tapi bagaimana dengan penaggalan Masehi ? berbagai elemen baik pemerintah ataupun swasta ikut peran serta, bahkan pemerintah secara resmi mengadakan acara dimanana - mana ? Padahal negara ini mayoritas muslim, pejabatnyapun muslim. tak kala ada yang mempertanyakan hal ini mereka berdalih negera ini bukan negara islam. lantas bagai mana keberpihakan pemerintah terhadap tahun masehi padahal negara ini bukan negara masehi/ nasrani?
 Karena itu kaum muslim harus bangun, bangkit dari tidur panjang jangan mau di nina bobokan oleh tipu daya kaum kafir. Bangun sadar dan bersatu, jadilah tuan rumah di negri sendiri. 90 % penduduk negri ini islam mengapa pemerintah menggunakan penangalan nasrani/masehi, sehingga kaum muslim terdzolimi, ditambah lagi keberpihakan pemerintah yang secara resmi mengadakan perayaan, tapi apa yang di dapat tak kala tahun baru iaslam ? mulai saat ini di tahun baru ini mari kita tingkatkan ukhuwah sehingga islam bangkit dan berjaya. 
Tahun Baru Disambut dengan tablig akbar bukan dengan kembang api dan hura-hura
Beruntung masih ada umat muslim yang peduli dan mau mengingatkan tentang hal ini, seperti halnya DKM mesjid Al - Furqan, pengurus mengadakan tablig akbar untuk mengingatkan bahwa penanggalan islam masih exist dan umat islam harus tahu dan mengenalnya. meskipun mesjid ini sedang dilanda kesusahan akibat pemimpin yang dzolim dan pengusaha rakus. semoga kaum muslim sadar dan bangkit. Amiiin.

0 comments:

Post a Comment

 
. | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog